HK News

Foto

Senator Fernando Sinaga Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP sebagai Gubernur dan Wagub Kaltara

Tarakan – Diberitakan, Presiden Joko Widodo telah melantik Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara yang telah terpilih melalui Pilkada Serentak pada Desember 2020 lalu.

Pelantikan telah dilaksanakan di Istana Merdeka, Jakarta Pusat pada Senin (15/2) dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat lantaran saat ini bangsa Indonesia masih menghadapi pandemi Covid–19.

Senator atau Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite I DPD RI, Fernando Sinaga memberikan ucapan selamat atas pelantikan Zainal Arifin Paliwang dan Yansen TP sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara.

Ucapan itu Fernando Sinaga sampaikan melalui rilis medianya yang diterima oleh beberapa media massa pada Senin (15/2) ini.

Dalam rilisnya, Fernando Sinaga sebagai Senator yang berasal dari daerah pemilihan Kalimantan Utara mengajak Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara yang baru ini untuk mempererat kerjasama dalam melakukan percepatan pembangunan Sumber Daya Manusia dan pembangunan infrastruktur yang ada di seluruh wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

“Saya sebagai salah satu anggota DPD RI dari dapil Kaltara sangat bangga dan berharap banyak dengan kepemimpinan kedua tokoh berpengalaman yang akan memimpin Kaltara sebagai Gubernur dan Wagub. Saya berharap Pemprov Kaltara dibawah kepemimpinan Pak Zainal Arifin dan Pak Yansen dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan para wakil rakyat Kaltara yang ada di DPD RI. Saya optimis, khususnya kepada Pak Yansen dapat melanjutkan kesuksesannya di Kabupaten Malinau, yaitu menerapkan Gerakan Desa Membangun di seluruh desa di Kaltara”, tegas Fernando.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories