HK News

Foto

Kampanye Simpatik Prokes, Kodim 0907 Tarakan Edukasi Masyarakat Wajib Memakai Masker

Tarakan - Memasuki hari keempat Kampanye Simpatik Protokol Kesehatan yang diprakarsai Kodim 0907/Trk dengan melibatkan Satuan Tugas Covid-19 Gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Universitas Borneo,digelar di wilayah Koramil 0907/04 Tarakan Utara, Rabu (03/02/2021).

Cuaca yang cukup cerah tak menyulitkan personil untuk memberikan edukasi Protokol Kesehatan serta membagikan masker kepada para pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat.

"Saya harapkan semua warga terkhusus di Tarakan Utara ini bisa mematuhi protokol kesehatan sehingga dapat menekan angka terjangkitnya covid-19 yang makin hari makin banyak penderitanya," ungkap Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Anthoni Chandra Lestianto, melalui Danramil 0907/04 Lettu Czi Jafar Malluru.

Banyaknya angka penderita covid-19 di Tarakan membuat Satgas  Covid-19 harus bekerja lebih keras untuk membangun kesadaran warga terhadap bahayanya virus ini. 

"Oleh karna itu saya mengimbau kepada masyarakat agar menghindari tempat-tempat umum yang berpotensi keramaian, selalu menjaga protokol kesehatan, dan yang paling utama adalah wajib penggunaan masker dan rajin-rajin mencuci tangan dengan air mengalir," pungkasnya.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories