HK News

Foto

Ketua HIPMI Tarakan Jufri: Pelaku Usaha Millenial Harus Diberi panggung

TARAKAN - Sebagai Provinsi baru, pembangunan Kalimantan Utara dalam semua sektor masih terus berjalan. Sehingga dalam proses pembangunannya, menimbulkan antusias yang besar dari masyarakat dalam membangun usaha.

Saat dikonfirmasi, Ketua Hipmi Tarakan Jufri Budiman menuturkan, di dalam masa proses pembangunan di Kaltara, tentunya pemerintah dapat melibatkan Pengusaha muda Lokal dalam pembangunan.

Sebagai pengusaha senior dan memiliki segudang pengalaman, menurutnya dengan spirit dan semangat wirausaha millenial dapat membuat banyak inovasi dan kreatifitas dalam menciptakan hal-hal baru yang dibutuhkan masyarakat.

“Tentunya sebagai masyarakat dan pelaku usaha kami menaruh harapan terhadap pemerintah untuk membangun Kaltara yang berubah. Tentu dengan melibatkan pengusaha atau sumberdaya manusia lokal, ekonomi pasti berputar di daerah dan berdampak positif pada daerah”, ungkapnya.

Lanjutnya, ia mengakui jika selama ini pemerintah telah melibatkan pengusaha muda dalam pembangunan daerah namun ia menilai jika hal tersebut belum dilakukan secara menyeluruh. Sehingga hal tersebut tidak menimbulkan efek besar dalam inovasi  dan gebrakan dari berbagai sektor usaha.

“Tidak sedikit pengusaha muda Kaltara yang punya kualitas dan potensi yang meyakinkan untuk membangun Kaltara, hal ini bisa dibuktikan,"tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories