HK News

Foto

Polda Kaltara Beserta Bhayangkari Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa di Sulbar dan Banjir di Kalsel

TANJUNG SELOR  – Polda Kaltara beserta Bhayangkari Polda Kaltara hari ini menyalurkan bantuan kepada korban gempa yang terjadi di Kabupaten Majene Provinsi Sulbar dan korban banjir yang melanda di Kalimantan Selatan.

Cuaca yang tidak menentu beberapa pekan terakhir membuat sebagian wilayah di Indonesia mengalami bencana, salah satunya gempa yang terjadi di Majene beberapa waktu yang lalu, yang mengakibatkan banyaknya jatuh korban jiwa.

Selain gempa yang terjadi di Majene, curah hujan yang tinggi juga mengakibatkan terjadinya bencana banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan.

Polda Kaltara, melalui KSPN Polda Kaltara, Kombes Pol Asep Marsel Suherman,S.I.K. hari ini menyerahkan bantuan sosial kepada korban gempa yang terjadi di wilayah Majene Provinsi Sulawesi Barat juga kepada korban bencana banjir yang terjadi di wilayah Kalimantan Selatan.

"Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Polda Sulbar dan Polda Kalsel yang nantinya akan didistribusikan langsung ke daerah – daerah yang terdampak gempa dan banjir melalui polres jajaran," ujarnya.

Menurut Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Rikwanto di Banjarmasin mengatakan, “bantuannya hari ini tiba di Banjarmasin dan hari ini pula langsung kami distribusikan ke sejumlah wilayah yang membutuhkan.”(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories