HK News

Foto

Ibrahim Ali dan Hendrik Resmi Ditetapkan Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih oleh KPU KTT, Bram: Do'akan Saya!

TANA TIDUNG - Usai ditetapkan dalam pleno KPU Tana Tidung kamis malam (21/1) di Pendopo Japaruddin, Tideng Pale, sebagai Pasangan Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Tana Tidung, Ibrahim Ali dan Hendrik langsung menyampaikan pesan yang menyejukkan, sekaligus menebar optimisme dan mendorong partisipasi masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan program pembangunan di Tana Tidung.

Selain menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan pada seluruh tim dan relawan, Bram, sapaan akrab Ibrahim Ali juga menyampaikan ucapan yang sama, sekaligus penghargaan, pada semua pihak terkait, mulai penyelenggara, para tokoh agama, adat dan masyarakat, termasuk para kompetitornya, yang telah ikut mensukseskan pesta demokrasi 9 Desember 2020 yang lalu.

Bagi Bram, begitu ia akrab disapa, menjadi kepala daerah adalah amanah besar yang akan dijalankannya sebaik mungkin. "Insya Allah, amanah ini akan saya jalankan sebaik mungkin," ujarnya. 

Tak lupa, ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk melupakan perbedaan-perbedaan yang pernah hadir selama masa pemilihan, baik di dunia nyata, maupun di media sosial. 

"Tidak perlu ada euforia berlebihan dalam menyambut kemenangan ini. Apalagi, Pandemi Covid-19 belum berakhir. Tetap patuhi protokol kesehatan" tambahnya.

"Sejatinya, ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Tana Tidung, yang rindu pada perubahan," kata dia. 

Karena itu, Bram berjanji untuk mendorong program-program pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Melalui Program Desa Cermat, maka seluruh OPD harus sinergis, serta membantu pemerintah desa untuk meningkatkan pelayanan publik dan melaksanakan pembangunan desa, sesuai dengan potensi wilayahnya masing-masing.

Selain itu, "pembangunan infrastruktur harus tepat sasaran, serta memperhatikan fungsi dan kemanfaatan. Tidak boleh ada yang mubazir dalam pemanfaatan anggaran". Do'akan saya," tutupnya.(*) 

Sumber: Media Center Ibrahim Ali


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories