HK News

Foto

LAPAS TARAKAN TERIMA BANTUAN 50 LEMBAR BAJU KEGIATAN KERJA NARAPIDANA DARI BRI CABANG TARAKAN

Tarakan- Hubungan kerjasama antara Lapas Tarakan dengan Bank BRI Cabang Tarakan yang telah terjalin dan dibuktikan dengan beberapa program terkait pemberdayaan warga binaan pemasyarakatan.

Setelah program Gerakan Narapidana Menabung beberapa waktu lalu, Bank BRI Cabang Tarakan memberikan bantuan 50 lembar baju yang akan digunakan sebagai sarana baju kegiatan kerja WBP Lapas Tarakan.

Kegiatan yang diawali dengan Apel pagi pegawai bersama dihadiri pimpinan, pejabat struktural, staff dan seluruh pegawai Lapas Tarakan serta pimpinan dan staff Bank BRI cabang Tarakan.

"Penyerahan bantuan baju kerja WBP dilakukan langsung oleh pimpinan BRI Tarakan dan diterima oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja (Kasi Giatja)," ungkap Kepala Lapas Tarakan melalui Humas M. Fauzan Rizki, Kamis (7/1). 

Lapas Kelas IIA Tarakan menerima dengan senang hati hasil kerja sama dengan Bank BRI, semoga kedepannya akan tetap berjalan dan berkesinambungan agar menghasilkan warga binaan pemasyarakatan yang produktif dan mampu berubah menjadi lebih baik.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories