HK News

Foto

Operasi Lilin Kayan,TNI POLRI Pastikan Keamanan Natal dan Tahun Baru 2021

TARAKAN - Persiapan pengamanan menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021,TNI POLRI dan instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Lilin Kayan 2020 di halaman Mapolres Tarakan Senin (21/12).

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Kayan 2020 diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri, dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan, sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto melalui Danramil Tarakan Timur Mayor Inf Sarwono mengatakan,
Operasi Lilin 2020, selama 15 hari ke depan.

"Tujuannya menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Tarakan  yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2021 masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19," ucapnya.

Ia menambahkan, periode Nataru berpotensi meningkatkan aktivitas masyarakat di pusat keramaian. Kondisi ini berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas dan pelanggaran  protokol kesehatan Covid-19.

"Operasi Lilin 2020 kami besama Polri akan mengedepankan kegiatan preventif secara humanis, serta penegakan hukum secara tegas dan profesional, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman," tukas Sarwono.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories