HK News

Foto

Si Jago Merah Kembali Melahap Bangunan Bertingkat Dua di Tarakan

TARAKAN - Kembali lagi terjadi kebakaran yang menghanguskan sebuah bangunan bertingkat dua yang berada di daerah Gang Tambak RT 15, Karang Anyar Pantai, Jumat (18/12). 

Kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30, diduga api muncul dari lantai dua dan merambat dengan cepat sehingga api membesar. 

Ketua RT 15 Karang Anyar Pantai, Sukoyo mengatakan, api tersebut sangat besar untung ada masyarakat sekitar dan meminta pihak pemadam untuk memadamkan api yang begitu besar. 

"Api membesar dari bangunan di lantai 2, sehingga kami bergegas untuk membantu memadamkan api tersebut. Dengan alat seadanya," ujarnya Ketua RT. 

Ia mengatakan, pemilik rumah yang tinggal adalah milik Ngatemin - Ibu Agustina, dimana bangunan rumah bertingkat dua ini tersebut digunakan untuk rumah sewaan dan kosan.

"Pemilik Ngatemin, bangunan bertingkat dua digunakan untuk rumah sewa dan kosan, sedangkan yang di bawah untuk berjualan," ungkapnya. 

Belum di ketahui Penyebab kebakaran, diduga sementara kebakaran tersebut di karenakan arus pendek listrik. 

Sekitar pukul 19.55 Wita, api dapat di padamkan oleh PMK Sektor Barat, dalam kasus si jago merah ini tidak ada korban luka. Namun kerusakan mencapai puluhan juta rupiah.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories