HK News

Foto

Walikota dan Rombongan Pantau Langsung Pilgub, Protokol Kesehatan Ketat

TARAKAN - Bersama dengan Kapolres Tarakan dan Komandan Kodim 0907/Tarakan, Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melakukan monitoring ke berbagai TPS Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara pada 9 Desember 2020.

Monitoring ini dilakukan di TPS 11 Kelurahan Kampung I Skip, TPS 15 Kelurahan Gunung Lingkas, TPS 43 Kelurahan Karang Anyar, dan TPS 5 Kelurahan Juata Kerikil.

Berdasarkan hasil pantauan, terlihat proses pemungutan suara berlangsung lancar dan protokol kesehatan pun dilakukan secara ketat. Mulai dari pintu masuk para pemilih diwajibkan mencuci tangan, memakai masker, dan mengukur suhu tubuh. 

Di samping itu, panitia juga menyediakan sarung tangan plastik dan memastikan jarak tetap terjaga dan penggiliran pemungutan suara berlangsung tertib.

“Dari hasil pantauan pagi ini hampir 30 persen masyarakat telah menyalurkan suara dan diharapkan nanti dapat mencapai partisipasi 80 persen,” ujar Wali Kota mengapresiasi para pemilih.

Ia berharap agar Pilkada ini berlanjut secara tertib dan lancar, “Sukses dalam penyelenggaraan, dan aman dari Covid-19 dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat Kaltara, dan siapa pun yang terpilih adalah Gubernur kita bersama,” kata Wali Kota.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories