HK News

Foto

Kawal, Timses ZIYAP Optimis Perolehan Suara 52-60 Persen

TARAKAN – Kendati memasuki masa tenang Pilgub Kaltara 9 Desember 2020,  tim pemenangan partai pengusung dan pendukung Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3 Drs H.Zainal Arifin Paliwang-Dr Yansen TP, M.Si memastikan akan terus bergerak.

Pergerakan yang dimaksud adalah mengawal perolehan suara yang akan dimiliki oleh pasangan calon (paslon) Zainal-Yansen atau disingkat ZIYAP hingga hari pencoblosan nanti. 

Karena, Sekretaris Tim Pemenangan Partai Koalisi ZIYAP, Muddain ST mengungkapkan berdasarkan hasil survey Brand Politika dan Lembaga Survey Celebes Research Center (CRC) paslon Zainal-Yansen atau disingkat ZIYAP telah unggul dari paslon lainnya dan akan memenangkan Pilgub Kaltara 2020. 

“Berdasarkan dua lembaga survey yang kita miliki itu, InsyaAllah pada tanggal 9 Desember nanti pasangan Zainal-Yansen akan menjadi gubernur Kaltara. Olehnya itu kita harus mengamankan suara itu,” ujarnya.

Bahkan berdasarkan hasil analisa di lapangan yang dilakukan kedua lembaga survey tersebut, Muddain menegaskan kemenangan ZIYAP sudah di depan mata. 

“Sekarang tinggal bagaimana tim pemenangan di seluruh kabupaten kota mengamankan suara-suara yang sudah diraih dan sudah diamankan selama ini,” kata Sekretaris DPD Partai Demokrat Kaltara ini.

Pihaknya meyakini pada tanggal 9 Desember nanti perolehan suara untuk Zainal-Yansen berada di angka 52 persen bahkan bisa tembus mencapai lebih 60 persen.

“Kami menyamaipaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kami yang mendalam atas pencapaian ini, karena hingga saat ini diyakini bahwa pasangan ZIYAP akan menjadi pemenang Pilgub Kaltara,” ucapnya.

Dia mengharapkan keyakinan tersebut untuk dikawal dan diamankan oleh seluruh masyarakat Kaltara hingga di hari penghitungan suara.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories