HK News

Foto

Ketua Milenial ZIYAP Kaltara: Perlu Pemimpin yang Harmonis

TARAKAN – Menanggapi debat paslon gubernur dan wakil gubernur Kaltara yang telah dilaksanakan pada Senin (30/11/2020) lalu, Ketua Milenial ZIYAP Kaltara menyebutkan generasi milenial perlu pemimpin yang harmonis.

“Dilihat dari ketiga debat paslon gubernur dan wakil gubernur Kaltara, hanya paslon nomor tiga yang mempunyai keharmonisan yang kuat, hal ini terlihat dalam setiap debat,” ujar Dedy Rahman, Ketua Milenial ZIYAP Kaltara.

Menurut Dedy, elaktibilitas dari paslon gubernur Zainal A Paliwang dan Yansen TP terus meningkat seiring debat antar paslon gubernur Kaltara dilaksanakan, hal ini dipengaruhi oleh kualitas Zainal dan Yansen yang sangat terlihat di mata publik.

“Dalam setiap debat paslon nomor tiga sangat mendominasi, karena paslon nomor satu hanya wakilnya yang bicara, kalau nomor dua hanya gubernurnya yang bicara,” terangnya.

Dedy menjelaskan, sifat dan gaya kepemimpinan dapat terlihat jelas dari cara berdebat antar paslon,  tidak ada harmonisasi antara nomor satu dan dua. Dan hal seperti ini yang tidak dapat ditiru oleh generasi milenial.

“Lain halnya dengan paslon nomor 3, yang memberikan pernyataan serta pertanyaan dengan kompak dan harmonis, saling bergantian dan melengkapi,” sebutnya.

“Harapan kita kaum muda memilih nomor 3, karena dari semua paslon hanya nomor 3 lah yang mempunyai visi misi yang memungkinkan untuk dilaksanakan dan sangat pro rakyat khususnya kaum muda,” tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories