HK News

Foto

Penemuan Mayat di Sei Bengawan, Dugaan Polisi Karena Sakit

TARAKAN - Polsek Tarakan Utara melakukan penanganan terhadap penemuan mayat seorang perempuan di komplek Sei Bengawan, RT 2 Kelurahan Juata Permainan pada pekan lalu (23/11). 

Korban mengenakan pakaian warna pink bermotif dengan kondisi duduk dan menunduk ke depan saat pertama kali ditemukan oleh rekannya yang berencana mengajak korban keluar makan. 

Dari kartu identitasnya, korban bernama Cristin Paruak. Kelahiran Palopo, 19/06/1981.

Rekan korban sempat panik mengetahui keadaan Cristin sudah tak bergerak. Bahkan, saksi mata ini berteriak meminta pertolongan.

Saksi pun memberi informasi kepada pemilik cafe dan kejadian ini dilaporkan kepada Polsek Tarakan Utara. 

"Korban pertama kali ditemukan rekannya ketika mau mengajak korban makan malam," ungkap Kaposek Tarakan Utara, IPTU Said Munir. 

Keterangan saksi yang juga teman korban, memang si korban sempat terlihat berkomunikasi dengan seseorang melalui sambungan telepon. 

Tak hanya itu, informasi lainnya korban pernah warga membeli obat. Namun, mengenai sakit yang diderita korban saksi tak mengetahui. 

Korban dimakamkan di Tarakan. Mengingat, tak cukup biaya untuk diterbangkan ke daerah asalnya Makassar. 

Dikatakan Said, olah tempat kejadian, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Bisa saja korban ini sakit," tukasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories