HK News

Foto

Sampaikan Laporan Kerja Kepada Masyarakat Malinau, Deddy Sitorus Ingin Jhonny Laing Pimpin Malinau

MALINAU – Anggota DPR RI perwakilan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ir. Deddy Yevri Sitorus M.A melakukan kunjungan ke Kabupaten Malinau.

Tidak hanya dalam rangka melihat kondisi masyarakat di desa-desa Malinau dan menyampaikan hasil program kerjanya selama satu tahun ini menjabat sebagai anggota DPR RI perwakilan Kaltara. Kunjungannya kali ini dalam misi untuk memenangkan calon Bupati Malinau, Drs. Jhonny Laing Impang,. M.Si dan H. Muhrim, SE.

“Setiap tahun anggota DPR RI itu wajib menyampaikan laporan hasil kerja kepada masyarakat, sebagai bentuk tanggungjawab saya kepada masyarakat yang telah memilih saya di Kaltara,” kata Deddy.

“Lalu karena saya juga merupakan kader partai, tentu saya memiliki kewajiban untuk membantu kader PDIP seperti Jhonny Laing, untuk menang dalah Pilkada Malinau,” jelasnya. 

Meski memiliki kewajiban untuk memenangkan kader PDIP yang sedang bertarung di Pilkada. Namun Deddy juga terkejut dengan apa yang pernah dilakukan oleh Jhonny Laing, saat masih menjabat sebagai ketua DPRD Malinau.

Masyarakat malinau Khususnya desa Setulang banyak yang berterima kasih kepada Jhonny Laing, karena telah banyak membantu masyarakat Desa Setulang dalam hal pembangunan jalan, promosi kebudayaan hingga pendidikan.

“Tadi kita semua dengar disini ternyata jalannya di aspal saat zaman Martin Billa menjadi bupati dan Pak Jhonny sebagai ketua DPRD, tentu ini hal yang sangat luar biasa. Apalagi pak Jhonny ini kader PDIP. Tentu ini membuktikan kalau kader PDIP jika menjabat pasti memperhatikan rakyat kecil,” tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories