HK News

Foto

Yansen TP Bertemu Kerukunan Keluarga Lundayeh Tarakan, Sampaikan Program Cemerlang

TARAKAN - Calon Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Dr. Yansen TP M.Si mengunjungi perkumpulan Kerukunan Keluarga Lundayeh Cabang Kota Tarakan, beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, calon wakil gubernur yang berpasangan dengan Drs. H. Zainal A Paliwang S.H., M.Hum ini memaparkan beberapa program-program cemerlang menuju perubahan Kaltara dari paslon nomor urut tiga.

Dijelaskan Yansen, kegiatan kunjungan ini merupakan salah satu rangkaian perjumpaannya dengan masyarakat Kaltara. Masyarakat Lundayeh merupakan bagian dari masyarakat Kaltara. "Terlepas saya juga bagian dari mereka, tetap mereka juga harus menjunjung kehidupan kebersamaan dengan suku bangsa yang lain, itu yang harus kita kedepankan," terangnya. 

"Masyarakat bangsa yang berbeda etnis, suku dan budaya saja mendukung nomor tiga, apalagi yang sama dengan saya. Di sini ada tante, paman, dan adik saya. Harapan saya mereka bisa menjadi semangat perubahan Kaltara," tambahnya. 

Yansen juga menyebutkan, dirinya bersyukur dapat berpasangan dengan Zainal A. Paliwang, karena bisa mempunyai target yang jelas dan sama, yaitu untuk membangun Provinsi Kaltara. 

"Saya ingin sisa hidup saya berguna bagi masyarakat. Saya dengan pak Zainal berjuang bagaimana Kaltara kedepannya tidak kalah dengan provinsi lain, agar masyarakat Kaltara bisa menikmati kesejahteraan," sebutnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories