HK News

Foto

Gelar Musda I, Diharapkan BPD PHRI Kaltara Mampu Bersinergi Membangun Pariwisata

TARAKAN - BPD PHRI Provinsi Kaltara menggelar Musyawarah Daerah (Muda) I dihadiri Pjs Gubernur Kaltara Dr. Teguh Setyabudi, M.Pd, Walikota Tarakan dr. Khairul, Ketua Umum PHRI Hariyadi B Sukamdani, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kaltara Ahmad Hairani diwakili Kabid Industri dan Pengembangan SDM Bambang Wahyudi, serta ketua-ketua BPD PHRI dari provinsi di Indonesia, Sabtu (14/11) secara virtual.

Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) sebagai salah satu himpunan para pelaku dunia pariwisata di bidang hotel dan restoran secara berkelanjutan memajukan pariwisata melalui inisiatif dan kerjasama dengan banyak pihak baik di tingkat nasional hingga daerah.

Dalam Musda I ini dilakukan pemilihan Ketua BPD PHRI Kaltara melalui Sidang Pleno yang dipimpin oleh BPP PHRI. Kehadiran BPD PHRI di Kalimantan Utara tentunya akan memberikan manfaat kepada peningkatan kapasitas dan kapabilitas pariwisata karena BPD akan melakukan beragam fungsi mulai dari pembinaan, peningkatan mutu, penelitian, pengembangan, peningkatan kerjasama dan koordinasi.

“Dengan terbentuknya Badan Pimpinan Daerah Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (BPD PHRI) di Kaltara, diharapkan mampu untuk bersinergi dalam membangun pariwisata yang berkelanjutan dan memperkuat PHRI dengan seluruh pelaku usaha hotel dan restoran di Kalimantan Utara,” ungkap Wakil Ketua Umum Bidang Organisasi, Lucia Karina.

Kepentingan organisasi ini akan terwakilkan dengan adanya anggota yang berpartisipasi aktif di setiap daerah. Dengan tidak terdaftarnya unit usaha tersebut, fungsi organisasi ini tidak akan bergerak sempurna dalam memperjuangkan kepentingan anggotanya.(*)

 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories