HK News

Foto

Sambangi Markas Generasi Muda ZIYAP, Zainal: Pilih pemimpin yang merakyat dan tahu aspirasi rakyat

TARAKAN - Calon gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal A Paliwang SH M.Hum menyambangi markas Generasi Muda ZIYAP yang berada di Kelurahan Karang Rejo, Sabtu (7/11/2020). 

Dalam kunjungan tersebut, Zainal memberikan motivasi kepada para generasi penerus bangsa ini. "Pemuda cerdas Kaltara harus memilih pemimpin yang bentuk amanatnya jelas, pilih pemimpin yang dekat dengan masyarakat yang mau merakyat dan mengetahui langsung aspirasi masyarakat. Pemimpin bukan dilayani tapi melayani masyarakat," ujar Zainal kepada generasi muda ZIYAP.

Cagub yang berpasangan dengan Dr. Yansen TP M.Si ini memiliki tekad untuk mengutamakan rakyat. Hal ini dilakukan dengan mengunjungi setiap wilayah di Kalimantan Utara dan menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini belum diperhatikan oleh pemerintah.

Selain itu, untuk mendukung minat pemuda Kaltara di bidang olahraga dan seni, Zainal-Yansen juga akan mendorong kemajuan Kaltara di bidang yang digemari pemuda Kaltara.

"Kita akan gelorakan dan bangkitkan potensi-potensi seni dan budaya. Kaltara bisa dibilang sebagai Indonesia mini, semua suku san bangsa ada di Kaltara. Saya akan hidupkan pariwisata untuk Kaltara," pungkasnya.

"Potensi bakat Kaltara sangat baik, namun kurang dukungan selama ini, kita sudah mempunyai banyak atlet di berbagai bidang olahraga," tambahnya.

"Di manapun anak-anak ajak ketemu, di manapun itu saya tidak lihat tempat, dan tidak membatasi siapapun yang ingin ketemu saya. Tetap semangat berjuang bersama dan melakukan perubahan bersama ZIYAP," tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories