HK News

Foto

Generasi Muda ZIYAP Idolakan Zainal Karena Mahir di Bidang Olahraga dan Seni

TARAKAN – Semangat berapi-api ditunjukkan Generasi Muda ZIYAP untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs. H. Zainal A Paliwang SH M.Hum dan Dr. Yansen TP M.Si. 

Zainal A Paliwang pun memenuhi undangan kaum milenial ini untuk berdiskusi di sekretariat mereka.

Puluhan anak muda pendukung serta penggemar calon gubernur nomor urut 3 ini berkumpul untuk bersilaturahmi dengan Zainal A Paliwang. 

"Saya sangat bahagia bisa bertatap langsung, ternyata masih ada generasi muda yang ingin melakukan perubahan, khususnya generasi muda ZIYAP," ujar Zainal.

Generasi muda ZIYAP mengaku mengidolakan sosok Zainal yang peduli serta mahir di bidang olahraga maupun seni. Bahkan beberapa dari mereka gemar mengikuti Zainal berolahraga.

"Alhamdulilah hampir semua olahraga saya bisa hingga menyelam pun saya bisa. Seni begitu juga, saya pencinta seni, pecinta budaya, tentunya saya akan kembangkan seni dan budaya untuk Kaltara," sebutnya.

"InsyaAllah jika saya berhasil, saya akan melibatkan anak-anak sekalian generasi ZIYAP. Karena di pundak kalianlah masa depan Kaltara, saya hanya sebagai pendobrak untuk melakukan perubahan, saya hanya ingin berubah, maju dan mensejahterakan rakyat," terangnya.

"Kedepannya nanti para pemudalah yang akan menjadi calon pemimpin untuk Kaltara, bukan orang lain, saya akan memperlihatkan bersama pak Yansen untuk perubahan itu," tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories