HK News

Foto

Pasien COVID-19 Meninggal Dunia di Tarakan

TARAKAN - Pasien COVID-19 di Tarakan dinyatakan meninggal dunia hari ini usai menjalani perawatan medis. Pasien berinisial SE, perempuan 57 tahun warga Lingkas Ujung, Kota Tarakan. 

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Kota Tarakan, dr. Devi Ika Indriarti, M.Kes mengatakan, pasien memiliki riwayat tekanan darah tinggi. Sebelum meninggal dunia, pasien memang memiliki riwayat penyakit seperti batuk, demam, pilek dan sesak nafas. 

"Bertambah pasien kasus konfirmasi positif yang meninggal dunia," ungkap dr. Devi. 

Menurut Jubir Satgas, pasien SE awalnya sudah sempat membaik keadaannya. Namun, sebelum meninggal dunia kondisi pasien terus memburuk. Pasien ini akan dimakamkan sesuai protap COVID-19 di Juata Laut. 

Perkembangan kasus COVID-19 di Tarakan, bertambah 3 konfirmasi positif semuanya laki-laki dewasa. Sehingga secara kumulatif menjadi 414 kasus positif di Tarakan dengan pasien sembuh sebanyak 348 orang. 

Kasus suspek saat ini sebanyak 104 orang dan kontak erat sebanyak 446 orang. "62 orang masih menjalani perawatan dan yang telah meninggal dunia selama pandemi 4 orang di Tarakan," ujarnya. 

Satgas mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar COVID-19.(*) 

Bertambah kasus konfirmasi:
1. MRA/L/24 Kel. Kampung Satu/Skip
2. N/L/31 Kel. Karang Rejo 
3. DMP/L/26 Kel. Karang Anyar

Sumber data: Satgas Penanganan COVID-19 Tarakan


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories