HK News

Foto

Warga Karjo Bentuk Relawan Gajah Mada Dukung Zainal-Yansen di Pilgub Kaltara

TARAKAN - Bentuk kecintaan terhadap Zainal-Yansen (ZIYAP) yang diharapkan menjadi pemimpin baru di Kaltara, masyarakat pun terus bergerak dan membentuk tim relawan baru. Yang terbaru, masyarakat Jalan Gajah Mada, Kelurahan Karang Rejo, membentuk Relawan Gajah Mada.

Relawan Gajah Mada ini pun telah membentuk posko di Jalan Gajah Mada, Tarakan Barat, secara sukarela dari warga sekitar, sebagai wadah untuk pendukung Paslon nomor 3 di Pilgub Kaltara ini.

"Iya baru dibentuk kemarin dan dihadiri Ketua Timses ZIYAP dan Sekjen Demokrat. Posko ini dibuat secara sukarela dari warga yang mendukung ZIYAP. Semuanya secara sukarela, termasuk bangunan ini. Kalau untuk bahliho stiker kita ambil di posko center," ujar Hamzah, Pelaksana Relawan ZIYAP Gajah Mada, Kamis (5/11/2020).

Bukan hanya posko yang baru dibuat secara sukarela, relawan yang berwadah di sini juga baru dibentuk dari berbagai kalangan dan wilayah.

"Bukan dari relawan yang sudah ada, tapi ini diisi oleh relawan baru. Untuk anggota yang aktif ini kurang lebih ada 40 orang. Relawan juga bukan hanya warga di sini, tapi banyak juga yang rumahnya di Mamburungan dan wilayah lain. Campur-campur lah sudah, " katanya.

Sedangkan untuk fokus kerja di Posko Relawan ZIYAP Gajah Mada ini, masih akan mengikuti sistem yang akan dilakukan oleh Posko Center ZIYAP.

"Kegiatan mungkin kami ngikut ke Posko ZIYAP Center, di samping kami juga melakukan kegiatan sendiri. Tapi masih tetap satu koordinasi dengan center," tutupnya. (*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories