HK News

Foto

Beberapa Pendeta di Tarakan Pendukung Yansen, Ingin Mengenal Lebih Dekat Zainal A Paliwang

TARAKAN – Pasangan nomor urut 3 di Pilgub Kaltara, yakni Drs. H. Zainal A Paliwang dan Dr. Yansen TP terus mendapatkan dukungan. Termasuk tokoh agama dari para pendeta yang ada di Kota Tarakan, saat silaturahmi di Cafe JL, Jumat 30 September 2020 lalu.

“Itu atas inisiatif saya mempertemukan sekitar 25 pendeta untuk bertemu dengan calon Gubernur dari ZIYAP, yaitu Pak Zainal. Karena jujur kami belum begitu mengenal sosok pak Zainal ini, makanya kami ingin mengenal secara langsung,” ungkap Pdt. Martinus Rumimpunu, STh saat dihubungi, Ahad (1/11/2020).

Dari pertemuan itu juga, para pendeta ini mengharapkan bahwa jika terpilih menjadi pemimpin Kaltara periode 2021-2024, bisa menjaga keharmonisan bersama wakil Gubernurnya.

“Kami minta agar terjadilah kekompakan. Kami tidak mau lagi lihat seperti gubernur yang lalu tidak harmonis dengan wakilnya, seperti yang disampaikan incumbent saat debat kandidat yang berpolemik dengan undang-undang, kami kan tidak mau tahu masyarakat ini kan. Yang kami mau adalah keharmonisan untuk membangun daerah baru. Jadi beliau (Zainal) bilang ke kami, bahwa dia ini Zainal,” katanya.

Setelah mengetahui visi misi dan program kerja pasangan ZIYAP untuk Kaltara 2021-2024 mendatang, itu juga yang membuat yakin para pendeta untuk terus mendukung secara penuh.

“Itu menyakinkan kami untuk full pasangan ZIYAP, dan saya pastikan pendeta-pendeta yang hadir sore malam hari kemarin itu tidak akan berpaling ke pasangan yang lain,” tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories