HK News

Foto

Pengin Ada Perubahan di Kaltara, Genmud ZIYAP Dukung Penuh Zainal-Yansen

TARAKAN - Usai sukses mendominasi materi saat debat kandidat perdana Pilgub Kaltara 2020, penampilan memukau calon gubernur dan wakil gubernur nomor 3, Drs. H. Zainal A Paliwang dan Dr. Yansen TP M.Si semakin memancarkan energi positif dari masyarakat untuk terus mendukung ZIYAP. Tak terkecuali kalangan genarasi muda di Kaltara.

Seperti diungkapkan Ketua Generasi Muda ZIYAP, Iqbal yang mengaku puas ketika Zainal-Yansen menyampaikan program kerja dan mengatasi sesi tanya jawab dari paslon lain. 

"Sejauh ini kami cukup puas dengan penyampaian beliau (ZIYAP) ketika debat kandidat pertama. Kami anak-anak muda ini juga sangat menginginkan perubahan di Kaltara, jadi antusias dukungan ini kami tujukan ke pasangan nomor 3," ujar Iqbal, Sabtu (31/10/2020).

Berangkat dari kesadaran generasi muda untuk mewarnai pesta demokrasi dan pembangunan di Kaltara juga yang menjadi alasan dibentuknya partisipan ini.

"Sementara ini anggota kita ada 50 orang lebih. Latar belakang anggota yang rata-rata teman komunitas olahraga, ada yang dari seni juga dan kita merindukan kegiatan pemuda yang positif seperti itu," terangnya.

"Karena Pak Zainal ini juga kita lihat aktif olahraga dan aktif dalam seni juga. Sehingga ini menjadi pemicu semangat kita juga, bahwa ini loh (ZIYAP) calon pemimpin yang keren menurut kita. Yang bisa memberikan panggung untuk anak-anak muda seperti kita untuk mewarnai pembangunan kedepanya," tukasnya. (*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories