HK News

Foto

Ibu Rachmawati Istri Zainal A Paliwang Bersilaturahim ke Warga Juata Laut

TARAKAN - Minggu (25/10/2020) kemarin, istri calon Gubernur Kaltara nomor urut 3 Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH M.Hum, yaitu Hj. Rachmawati Zainal melakukan silaturahmi dengan emak-emak pendukung paslon Zainal-Yansen di Kelurahan Juata Laut, Kecamatan Tarakan Utara.

Hj. Rachmawati mendatangi kumpulan ibu rumah tangga di Juata Laut ini lantaran mendapatkan undangan dari warga. "Iya, saya diundang oleh warga di Juata Laut, yakni H. Jambul dan kumpulan ibu rumah tangga di sana juga ingin bertemu dan berkenalan," ujarnya.

Diketahui H. Jambul merupakan salah seorang tokoh masyarakat Juata Laut. "Saya diundang di sana untuk silaturahmi dan memperkenalkan diri, mereka banyak yang menginginkan perubahan, dan siap mendukung Zainal-Yansen di Pilkada mendatang," sebutnya.

Pantauan media ini, dengan mengikuti protokol kesehatan, terdapat puluhan ibu rumah tangga yang hadir dan ingin menemui serta berkenalan dengan Hj. Rachmawati.

"Selama ini kehidupan mereka bergantung pada penghasilan di bidang perikanan, banyak juga yang mengaku kurang disentuh dan diperhatikan oleh pemerintah sebelumnya," jelasnya.

"Harapan semua warga di sana sejalan dengan visi dan misi Zainal-Yansen, mereka ingin perubahan yang dibawakan oleh kepemimpinan Zainal dan Yansen," tutupnya. (adv)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories