HK News

Foto

Istri Zainal A Paliwang Gelar Doa Bersama Awali Debat Cagub-Cawagub Kaltara

TARAKAN - Di saat debat antar pasangan calon (paslon) gubernur Kaltara berlangsung, Hj. Rachmawati, istri Zainal Arifin Paliwang, calon Nomor urut 3, mendukung dengan doa di salah satu kediaman relawan Zainal-Yansen, Minggu (25/10/2020).

Di balik cuaca yang sedang hujan lebat, tidak menghalangi Hj. Rachmawati untuk merangkul kumpulan ibu rumah tangga pendukung Zainal dan mendoakan pelaksanaan debat paslon.

"Untuk memudahkan Zainal-Yansen dalam debat malam ini, kita hanya bisa membantu dalam doa, kiranya pelaksanaan debat bisa lancar," ujar Hj. Rachmawati.

"Bapak tidak bisa melakukan apa-apa jika tidak ada dukungan dari masyarakat. Dalam debat pertama ini, mari kita dukung dengan doa dengan membacakan Surah Yasin," tambahnya.

Pembacaan doa Surah Yasin dilakukan tepat dengan dimulainya debat para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara 2021-2024 di Hotel Tarakan Plaza, sekitar pukul 20.30 Wita.

Dari pantauan media ini, setelah membacakan Surah Yasin, Hj. Rachmawati beserta rombongan segera mendatangi posko relawan ZIYAP Kaltara di Jalan Yos Sudarso untuk nonton bareng debat publik paslon cagub dan cawagub Kaltara. (adv)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories