HK News

Foto

Zainal-Yansen akan Bangun Jembatan Lorong dan Bedah Rumah

NUNUKAN - Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara nomor urut 3, Drs H Zainal A Paliwang, SH, M.Hum-Dr Yansen Tipa Padan, M.Si akan membuktikan janjinya dengan memperbaiki seluruh jembatan lorong pada permukiman penduduk yang mendirikan rumah di atas air.

"Saya bersama Pak Yansen sudah berkomitmen akan memajukan dan mensejahterakan masyarakat seluruh kabupaten/kota. Salah satunya akan membangun atau memperbaiki jembatan lorong pada permukiman yang rumahnya di atas air," tegas Zainal A Paliwang saat blusukan di permukiman penduduk di atas air di Nunukan, Rabu, 21 Oktober 2020.

Pernyataan Zainal ini menjawab harapan warga Kabupaten Nunukan yang mengeluhkan tidak adanya perhatian Pemprov Kaltara selama ini.

Sejumlah permukiman penduduk di Kabupaten Nunukan yang berada di atas air mengeluhkan kondisj jembatan lorong dalam kondisi mulai rusak. 

Namun belum mendapatkan perhatian. Sehingga Cagub Kaltara nomor urut 3 akan menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Insya Allah kami akan bangun jembatan-jembatan lorong ini jika terpilih nanti," tegas Zainal kepada warga.

Untuk itu, dia mohon kepada warga agar berjuang bersama-sama mencoblos nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 nanti. 

"Ayooo mari kita berjuang sama-sama mencoblos nomor 3 pada 9 Desember nanti. Supaya keluhan ibu-ibu ini bisa dibangun," ajak Zainal.

Kemudian, Zainal juga menjanjikan akan memperbanyak rumah-rumah yang dibedah jika paslon nomor urut 3 yang menang pada Pilgub Kaltara 9 Desember 2020.

"Saya dengan Pak Yansen akan memperbanyak lagi rumah-rumah yang dibedah. Begitu nomor urut 3 yang menang langsung bekerja," sebut dia. (adv)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories