HK News

Foto

Melalui TMMD, Bukti TNI Ada Untuk Rakyat

TARAKAN - Sinergitas dan kebersamaan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0907/Trk dengan warga khususnya di Kel.Karang Harapan terus dibangun baik dalam pekerjaan fisik maupun non fisik. 

kebersamaan tersebut semakin erat dan dekat, hal itu terlihat sejak dibuka nya Progam TMMD hingga penyelesaian Sasaran Fisik yang tinggal menghitung hari.

Menurut Rijal warga RT 12 Kel.Karang Harapan mengatakan, pembangunan jalan dan jembatan yang saat ini hampir selesai, sangat dinanti warga, terkhusus kami warga Swaran.

Diakuinya, dengan adanya TMMD ini,dirinya bersama dengan keluarga sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan TNI Khususnya Kodim Tarakan. “Kalau tidak bantuan dari TMMD ini, kemungkinan tidak akan ada akses jalan yang sudah lama kami impikan," ucapnya Senin (19/10/2020).

Ia berharap, dalam program TMMD Reg Ke-109 ini dapat terus berjalan dalam pembangunan Desa dan juga membantu pada warga yang kurang mampu.

“Ini suatu bukti dan kedekatan TNI melalui Program TMM, bahwa kepedulian TNI terhadap rakyat memang sangat tinggi, hal ini membuat kami semua warga dan juga rakyat bangga memiliki TNI. Semoga ini dapat berjalan terus di tahun-tahun ke depan,“ pungkasnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories