HK News

Foto

Blusukan ke Desa, Zainal-Yansen Disambut Lagu ‘Maju Tak Gentar’

TANJUNG SELOR – Kunjungan Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) nomor urut 3, Dr. Yansen TP, M.Si ke RT. 4 Desa Gunung Seriang, Kecamatan Tanjung Selor disambut pendukungnya dengan lagu ‘Maju Tak Gentar’ karangan Cornel Simanjutak. Kunjungan di salah satu desa di Bulungan itu dalam rangka kampanye tatap muka dan dialog. 

Melihat itu, Yansen TP yang berpasangan dengan Calon Gubernur (Cagub) Provinsi Kaltara Drs. Zainal Arifin Paliwang, SH, M.Hum  mengaku takjub melihat semangat warga yang luar biasa  menyambutnya. 

“Luar biasa! Saya sudah keliling di beberapa tempat baik sebelum kampanye maupun mulai kampanye, tapi suasana di Gunung Seriang luar biasa,” ungkapnya di hadapan warga RT. 4, Desa Gunung Seriang. 

Dikatakan pria yang pernah menjabat sebagai Camat Peso dan kepala Dinas Catatan Sipil Kabupaten Bulungan, seharusnya yang menyanyi lagu tersebut adalah pasangan calon (paslon), namun sebaliknya dinyanyikan para pendukung dan simpatisan yang memberikan semangat paslon. 

“Yang menyanyi Maju Tak Gentar itu paslon sebenarnya, tapi di sini luar biasa yang maju tak gentarnya masyarakat,” katanya.(adv)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories