HK News

Foto

Pjs Gubernur Kaltara Jalin Silaturahim Dengan Forkopimda dan Tokoh Masyarakat Tarakan, Ajak Sukseskan Pilkada

TARAKAN - Pjs Gubernur Kaltara Dr. Teguh Setyabudi, M.Pd bersilaturahim dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan tokoh masyarakat Kota Tarakan, Senin (12/10) di Royal Crown.

Dalam sambutannya, Pjs Gubernur Kaltara memperkenalkan diri karena baru bertugas di Kaltara menggantikan Irianto Lambrie sebagai petahana pada pemilihan gubernur Kaltara. Teguh meminta dukungan forkopimda dan tokoh masyarakat mensukseskan pemilihan kepada daerah di Kaltara.

Diketahui, 9 Desember mendatang akan digelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kaltara. Selain itu, di 4 kabupaten diantaranya Kabupaten Bulungan, Nunukan, Malinau dan Tana Tidung juga digelar pemilihan bupati dan wakil bupati.

"Mohon dukungan dan support terkait tugas saya, paling tidak mensukseskan pilkada tahun 2020. Ada pemilihan gubernur dan wakil gubernur dan pemilihan bupati di empat kabupaten di Kaltara," jelas Teguh.

Pjs Gubernur Kaltara ini juga telah melaksanakan silaturahim dengan forkopimda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Bulungan dan Nunukan. Ia berencana akan melanjutkan ke Malinau dan Tana Tidung.

"Sebelum nya kami bertemu tokoh masyarakat di Nunukan, Bulungan, nanti kami kjuga akan bertemu tokoh masyarakat di Malinau dan Kabupaten Tana Tidung," terangnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories