HK News

Foto

Percepat Pembangunan Jalan, Material Tanah Terus Didorong Ke Lokasi Sasaran TMMD di Kota Tarakan

TARAKAN - Progam Percepatan TMMD Ke-109 Kodim 0907/Trk yang terpusat di RT 12 Kelurahan Karang Harapan terus digencarkan para personil satgas di lapangan.

Progres percepatan pembangunan jalan tersebut diwujudkan dengan terus mendorong material tanah untuk masuk di lokasi, Minggu (11/10/2020).

Berbagai upaya untuk mempercepat pengerjaan pembangunan jalan terus dilakukan mulai dari pengerjaan manual hingga alat berat terus dipacu untuk mengejar target.

Selaku Dansatgas, Dandim 0907/Trk Letkol Inf Eko Antoni Chandra Lestianto mengatakan, material tanah saat ini kita dorong terus mengingat waktu yang tersisa tinggal 10 hari lagi.

"Kendati berat dihadapkan dengan cuaca yang tak tentu,tetap kami lawan, karena ini merupakan pengabdian untuk negeri, bukan sebuah pekerjaan," ucapnya.

Lanjutnya,Dalam pengerjaan jalan ini kami di lapangan terkendala cuaca,saat hujan malam,besok paginya kami harus menunggu kondisi jalan bisa dilalui kendaraan dikarenakan tanah masih labil jika dilalui kendaraan yang mengangkut beban berat.

"Oleh karenanya disaat cuaca mendukung seperti saat ini, semua alat dikerahkan untuk memaksimalkan capaian disisa waktu yang telah ditentukan dengan harapan sebelum tanggal 22 Oktober 2020 jalan ini sudah bisa nikmati masyarakat sekitar," tandasnya.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories