HK News

Foto

Satgas TMMD Selesaikan Pengecoran Gereja Bethesda

TARAKAN - Sinergitas TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-109  Kodim 0907/Trk saat ini terus melakukan pengerjaan sasaran-sasaran fisik yang ditarget akan selesai sebelum tanggal 22 Oktober 2020.

Seperti yang terlihat, Jumat (09/10/20), personel satgas di lapangan menyelesaikan pengecoran rabat beton dihalaman Gereja Bethesda RT 09 Kelurahan Karang Harapan Kecamatan Tarakan Barat.

"Disamping sasaran fisik utama pembangunan jalan dan jembatan, kita juga melakukan pembangunan rumah ibadah yang terdiri dari dua unit Gereja dan satu Masjid yang harus dilakukan rehap," ucap Dan Ssk Kapten Inf Pattah Setiawan.

Sejauh ini, para personel di lapangan sudah hampir menyelesaikan pengerjaan. "Rehab gereja Bethesda ini sudah hampir selesai, saat ini kita selesaikan pengecoran teras selanjutnya masuk tahap pengecatan," ungkapnya.

Rehab untuk rumah ibadah ini merupakan sasaran fisik tambahan dalam progam TMMD Ke 109 Kodim 0907/Trk, seperti Masjid dipastikan dua hari kedepan akan segera rampung, sedangkan untuk proses perbaikan Gereja masih mencapai 75 persen.

"Tetapi kita pastikan secepatnya untuk semua rumah ibadah akan segera selesai sebelum waktu yang ditentukan," tutupnya.(*) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories