HK News

Foto

5 Kg Sabu Dimusnahkan Ditresnarkoba Polda Kaltara, Sabu Milik Warga Tarakan Paling Banyak

BULUNGAN – Polda Kaltara melalui Ditresnarkoba Polda Kaltara hari ini menggelar giat pemusnahan barang bukti jenis narkotika jenis sabu, Kamis (8/10)

Pemusnahan barang bukti dilaksanakan di ruang Press conference Polda Kaltara. Berdasarkan hasil dari laboratorium forensik cab. Surabaya nomor : 7583, 8881, 7582, 7059 dan 8470 dengan hasil positif narkotika metamfetamin dengan total keseluruhan 5.020.65 gr.

Giat pemusnahan barang bukti hari ini dipimpin langsung oleh Wadirnarkoba Polda Kaltara AKBP Dani Arianto, S.I.K.,M.H., yang mewakili Dirnarkoba didampingi oleh Plt. Kabid Humas Polda Kaltara AKBP Budi Rachmat, S.I.K., M.Si. dan PJU Polda Kaltara.

Selain itu, giat ini juga dihadiri Kajari Bulungan, Ketua Pengadilan Negeri Kab. Bulungan, Ketua BNK Kab. Bulungan, Dinkes Kab. Bulungan.
Dari giat pemusnahan barang bukti ini, disisihkan pula untuk kepentingan pembuktian dipersidangan dengan jumlah total 6,75 gram.

"Dari keterangan salah satu tersangka, narkotika jenis sabu ini didapat dari Tawau-Malaysia," ungkap Plt Kabid Humas Polda Kaltara, AKBP Budi Rachmat.

"Adapun rencananya akan terus dikirim ke Samarinda. Namun naas buat tersangka yang tertangkap di Tarakan. Polda Jajaran melalui Ditresnarkoba Polda Kaltara akan terus berusaha mengejar jaringan narkotika yang selalu ingin menghancurkan bangsa ini dengan memasukkan narkotika," tutupnya.(*)

 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories