HK News

Foto

Apel Pagi Mengawali Semangat Rutinitas Satgas TMMD Kodim 0907 Tarakan

TARAKAN - Apel pagi merupakan rutinitas dalam mengawali kegiatan pelaksanaan satgas TMMD Ke-109 Kodim 0907/Trk yang di pimpin langsung oleh Dan SSK Kapten Inf Pattah Setiawan dilokasi RT 16 Kelurahan Karang Harapan, Minggu (27/09).

Apel tersebut bertujuan selain untuk mengecek personil secara fisik,juga sebagai sarana menyampaikan informasi dan rencana kegiatan serta pembagian sektor kerja guna mendukung terlaksananya kegiatan dengan baik.

Dalam apel tersebut Dan SSk memberikan semangat dan arahan serta mengingatkan kembali tugas masing-masing di sasaran fisik agar tidak terjadi kesalahan dilapangan demi terjalinnya kerja sama yang baik serta terjaganya komunikasi dalam pelaksanaan tugas.

Kapten Inf Pattah Setiawan juga berpesan kepada semua personil agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik.

“Mari kita maksimalkan pekerjaan, jalin hubungan dan buat suasana yang baik dengan masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga meminta kepada seluruh Satgas dan masyarakat, agar selalu menjaga faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja.

“Tetap semangat agar semua pekerjaan tuntas dan bisa tercapai sesuai dengan target waktu yang telah di tentukan,” pungkasnya.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories