HK News

Foto

Program TMMD Ke-109, Hari Ini Perbaikan Plafon Masjid An-Nur Rampung

TARAKAN - Proses pengerjaan sasaran tambahan yang berada di Kodim 0907/Trk terus dikebut. Perbaikan Masjid An-Nur yang berada di RT 16 Kelurahan Karang Harapan terus dikerjakan Satgas TMMD Ke-109.

Mengejar target selesai sebelum penutupan kegiatan ini, Satgas TMMD bersinergi bersama masyarakat setempat, Jumat (25/09/2020).

Pengerjaan plafon Masjid An-Nur ini sudah masuk hari keempat. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai prosedur di tengah pandemi Covid-19. 

"Target kita hari ini selesai untuk plafon. Besok kita lanjutkan di titik lain yang ada di masjid ini,”penyampaian Kapten Inf Fakih selaku Pasiter Kodim 0907/Trk.

Antusias masyarakat juga sangat baik, sambutan mereka kepada para prajurit Satgas TMMD sangat ramah sehingga tidak ada kecanggungan dalam bersosialisasi. 

“Saya mewakili seluruh warga RT 16 ini sangat senang karena masjid kami ini dapat di rehab oleh bapak-bapak dari Kodim Tarakan. Kami juga sebagai warga juga akan selalu membantu dan mendukung kegiatan ini agar cepat selesai,” ungkap bapak Muh Saleh Ketua RT 16.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories