HK News

Foto

Maling Bensin Botolan Ketangkap Basah, Nyaris Jadi Bulan-bulanan Warga

TARAKAN - Aksi nekat pria yang satu ini bikin gregetan masyarakat yang resah akibat perbuatannya. Asep, bukan nama sebenarnya, diamankan warga Sebengkok akibat ketahuan mencuri bensin botolan di salah satu warung di depan Pengadilan Negeri Tarakan, Senin (14/9). 

Aksi Asep digagalkan pemilih bensin botolan dan warga yang mengetahui Asep pencuri tak mau ketinggalan ambil bagian. Asep pun jadi bulan-bulanan warga. 

Kronologis kejadian diceritakan pemilik bensin botolan dan sekaligus saksi mata, Ahmad Yani. Menurutnya, ini bukan pertama kali Asep mengambil bensin botolan yang dijual Yani. Sebelum ketangkap basah Asep sudah pernah mengambil tetapi tidak sempat diamankan. 

"Ini bukan pertama kalinya saya kecolongan bensin. Tiap kali saya mengisi bensin saya melihat seperti botol bensin saya berkurang. Saya biarin saja dulu. Terus yang kedua kalinya saya melihat Asep diam-diam mengambil bensin saya. Saya kejar dia langsung tancap gas. Dan yang ketiga kalinya saya tangkap ketika dia mengambil bensin eceran saya mas," jelasnya. 

Asep beruntung usai dia diamankan warga. Tak ingin terjadi hal yang tak diinginkan, seseorang menghubungi polisi dan Asep dibawa ke kantor polisi untuk diproses.

"Sudah sering kali si Asep ini mencuri. Sekaligus bensin dengan botol-botolnya juga di bawa," tutupnya.(HK


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories