HK News

Foto

Usai Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2020, Walikota Khairul Minta Perumda Lainnya Juga Harus Berprestasi

TARAKAN - Walikota Tarakan dr. Khairul dan Dirut PDAM Iwan Setiawan menerima penghargaan TOP BUMD Award 2020 di Golden Ballroom, Hotel Sultan Jakarta, Kamis, 27 Agustus 2020.

TOP BUMD Award 2020 diselenggarakan oleh Majalah Top Business yang diterbitkan PT Madani Solusi Internasional bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (I-OTDA) dan beberapa lembaga, asosiasi dan konsultan bisnis.
 
Nama Walikota Khairul sebagai pemenang kategori penghargaan TOP Pembina BUMD 2020 dan Dirut PDAM Tirta Alam Tarakan meraih penghargaan TOP CEO BUMD 2020.

Sementara PDAM Tirta Alam Tarakan meraih penghargaan kategori TOP BUMD Award 2020 sektor PDAM #Bintang 4.

Walikota Tarakan menanggapi penghargaan ini sebagai suatu pengakuan terhadap kinerja. Tentunya, walaupun penghargaan bukan sebuah tujuan tetapi bisa menjadi motivasi dalam melakukan yang terbaik. 

"Ini bisa memotivasi kawan-kawan di lapangan, perusahaan daerah yang lain. Saya bilang ke perumda yang lain harus juga berprestasi," ujarnya. 

"Bisa lebih baik kinerjanya. Inikan bukan tujuan, paling tidak itu adalah pengakuan di beberapa sisi tertentu, pengakuan kinerja BUMD kita ini. Salah satu penilaian penyambungan gratis itu yang kedua penanganan keluhan, melalui geotek," terang dr. Khairul kepada awak media.(hk3


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories