HK News

Foto

Peringati HUT RI ke-75, PLN Gratiskan Sambungan Listrik Bagi 10 Warga Tarakan

TARAKAN - Program One Man One Hope yang dijalankan oleh PLN UP3 Tarakan telah mengumpulkan donasi sebesar Rp 14.190.000. Dana ini seluruhnya digunakan untuk penyambungan listrik gratis bagi sedikitnya 10 penerima manfaat yang tersebar di kota Tarakan.

Jumat (14/08), Manager PLN UP3 Tarakan Suparje Wardiyono melakukan seremonial penyambungan listrik One Man One Hope di 2 lokasi berbeda, yaitu di Jalan Sebengkok, Tarakan Tengah dan Jalan Yos Sudarso, Selumit Pantai, Tarakan Tengah kota Tarakan.

Momen ini sangat tepat dijalankan karena bersamaan dengan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75.
ONE MAN ONE HOPE adalah sebuah gerakan penggalangan dana yang diinisiasi oleh PLN guna mewujudkan program pemerataan listrik di Indonesia.

Dalam Gerakan One Man One Hope, pegawai PLN secara sukarela memberikan donasinya untuk ikut berkontribusi dalam penyambungan listrik gratis bagi masyarakat tidak mampu maupun masyarakat yang tinggal di daerah terdepan, terluar dan tertinggal (3T).

“Pada hari ini (14/08) PLN melakukan penyalaan kepada pelanggan yang mendapatkan listrik gratis dari program One Man One Hope. One Man One Hope itu adalah program dari sumbangan sukarela dari setiap pegawai PT PLN (Persero) untuk masyarakat berupa sambungan listrik baru gratis.
Sekaligus dalam rangka peringatan hari Kemerdekaan RI ke-75 di bulan Agustus pada tanggal 17 Agustus 2020. Semoga listrik tersebut meningkatkan kenyamanan dan meningkatkan manfaat listrik itu untuk kehidupan sehari-hari masyarakat yang mendapatkan listrik gratis tersebut”, kata Suparje.

Sulfini selaku warga penerima penyambungan listrik One Man One Hope yang pertama mengungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN karena sebelumnya rumahnya belum memiliki listrik sendiri.
“Saya berterimakasih kepda PLN, semoga bantuannya semakin maju dan lancar”, ungkap Sulfini.

Asbar Fairy selaku warga penerima penyambungan listrik One Man One Hope yang kedua juga menggungkapkan rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN karena sebelumnya belum memiliki listrik sendiri juga.
“Terimakasih buat PLN bisa membantu rakyat kecil. Semoga kedepannya lebih bagus lagi”, ungkap Asbar.

Selanjutnya Suparje berharap kepada seluruh penerima manfaat One Man One Hope agar dapat menikmati listrik secara mandiri, mengatur pemakaiannya dan listrik bisa memberikan manfaat yang banyak dan memberikan kenyamanan.

“Kami berharap bisa menikmati listrik mandiri sekarang, dan mengatur pemakaiannya dan bisa memberikan manfaat yang banyak, memberikan kenyamanan”, tutup Suparje.(hk3


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories