HK News

Foto

Hindari Pengemudi Lain, Truk Angkut Rumput Laut Gasak Honda HRV Hingga Rusak Berat

hariankaltara.com, TARAKAN - Kecelakaan lalu lintas di jalan Gunung Amal pada Minggu, 26 Juli 2020, sekitar pukul 08.30 Wita cukup menyita perhatian warga yang melintas. 

Pasca terjadinya kecelakaan, mobil HRV berwarna hitam nopol KU 1707 GC ini terus berbunyi klaksonnya. 

Dari video amatir yang beredar di Whatsapp Group (WAG), bodi mobil HRV cukup rusak berat pada bagian sisi kanan mobil tersebut. 

Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Aroefik Aprilian melalui Kepala Unit Kecelakaan Polres Tarakan, IPTU Patarae membenarkan kecelakaan lalu lintas yang terjadi. 

Kronologis kejadian dijelaskan Patarae, berawal dari truk merek Toyota Dyna mengangkut rumput laut dari Pantai Amal menuju Kampung Enam. Mobil HRV dari arah Kampung Enam hendak menuju ke Pantai Amal memuat sekeluarga ingin pergi liburan. 

"Truk itu menghindari mobil yang melambung HRV yang di tabrak itu, dia (supir truk) banting ke kiri stir bannya jatuh di bawah aspal, banting lagi ke kanan maka kena lah mobil HRV," ungkap Kanit Kecelakaan Patarae. 

Tidak ada korban yang mengalami luka parah dalam insiden ini, hanya saja mobil HRV yang mengalami kerusakan cukup parah akibat benturan dengan truk. 

"Penumpang tidak parah sudah pulang, mobil saja yang rusak berat. Korban luka ringan, truk bemper depan rusak," jelasnya. 

Informasi dari Kasat Lantas Polres Tarakan, kasus ini diselesaikan secara kekeluargaan. 

"Kedua belah pihak sepakat menyelesaikannya dengan cara kekeluargaan," tulis Aroefik kepada awak media ini.(hk9) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories