HK News

Foto

Polda Kaltara Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2020, Tingkatkan Kamseltibcar Lantas

hariankaltara.com, TANJUNG SELOR - Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Kayan 2020 Polda Kaltara di Tanjung Selor dipimpin Wakil Kapolda Kaltara Brigjen Pol Erwin Zadma, S.I.K, sekira pukul 08.00 wita.

Apel pagi ini dihadiri forkopimda Provinsi Kaltara dan forkopimda Kabupaten Bulungan dalam rangka meningkatkan keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (kamseltibcar lantas) menjelang Idul Adha 1441H dalam masa adaptasi kebiasaan baru dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Peserta apel gelar pasukan dihadiri oleh peserta Satgas Ops Patuh Kayan 2020 dan Denpom TNI, Brigif BC, Kodim Tanjung Selor, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, dan Satpol PP serta instansi terkait dengan sasaran 7 prioritas pelanggaran secara tematik sesuai karakteristik kerawanan daerah kabupaten kota di provinsi kaltara dan pencegahan Covid-19.

"Operasi Patuh Kayan 2020 dilaksanakan mulai tanggal 23 juli 2020 sampai dengan 5 agustus 2020 dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif secara humanis," jelas Kabid Humas Polda Kaltara Kombes Pol Berliando.(hk3)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories