HK News

Foto

KPU RI ke Kaltara: Hati-Hati Gunakan Anggaran, Jangan Sampai Bermasalah

hariankaltara.com, TARAKAN - Komisioner KPU RI Ilham Saputra menyambangi kantor KPU Tarakan dalam lawatannya ke provinsi termuda, Jumat, 17 Juli 2020.

Agenda kunjungan ke kantor KPU Tarakan untuk bersilaturahmi dengan komisioner KPU dan konsolidasi terkait komitmen KPU dalam menyukseskan pemilihan umum kepala daerah pada 9 Desember 2020.

Seperti diketahui, di provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) akan digelar pemilihan gubernur dan wakil gubernur, dan pemilihan bupati dan wakil bupati di empat kabupaten yang ada kecuali Kota Tarakan.

"Pertama kita melakukan konsolidasi karena di Kaltara ada pilkada, penting kita melakukan konsolidasi agar dalam bekerja dalam tahapan pilkada kita bisa solid," ungkap Ilham kepada awak media di KPU Tarakan,

Ia juga mengingatkan KPU di daerah agar teliti dalam penggunaan anggaran yang diperuntukkan bagi KPU dengan harapan laporan keuangan KPU tidak melahirkan masalah sehingga dapat merusak citra baik KPU di mata masyarakat.

"Kita sampaikan kehati-hatian dalam pengelolaan anggaran, jangan sampai bermasalah dikemudian hari. Dan ini sangat berpengaruh terhadap laporan keuangan kita dan integritas kita sebagai penyelenggara pemilu," jelasnya.

"Penting bagi kami mengingatkan teman-teman (KPU di daerah-daerah) agar solid mampu mempertanggungjawabkan laporan keuangan dengan anggaran Pilkada 2020," imbuh Ilham.(hk3) 
 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories