HK News

Foto

Kasus Positif dan Sembuh Nihil, 1 PDP Dirawat di RSUD

TARAKAN - Perkembangan kasus Covid-19 di per hari ini di Tarakan tidak ada penambahan kasus baru dan pasien yang dinyatakan sembuh. 

Hanya saja, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) terdapat 1 orang yang dirawat di RSUD Tarakan. 1 pasien ini inisiatif sendiri ke rumah sakit karena memiliki gejala mirip Covid-19.

"Bukan pelaku perjalanan, yang bersangkutan ada demam, batuk, pilek, sesak nafas, makanya masuk PDP," ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tarakan dr Devi Ika Indriarti, Senin 15 Juni 2020.

Sementara itu, secara kumulatif angka kasus Covid-19 di Tarakan masih 47 kasus. 38 kasus dinyatakan sembuh dan 9 masih menjalani perawatan di RSU Kota Tarakan. 

Secara persentase, angka kesembuhan pasien positif Covid-19 di Tarakan diangka 80an persen. "Mudahan yang 9 segera datang hasilnya dan follow up nya negatif," ujar dr. Devi.

Orang Dalam Pengawasan (ODP) hingga saat ini sebanyak 262 orang. Orang Tanpa Gejala (OTG) namun kontak erat dengan kasus konfirmasi positif Covid-19 sebanyak 77 orang.(hk3/red)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories