HK News

Foto

Gerindra Kaltara Dukung La Tinro La Tunrung Maju Pimpin Kaltara

TARAKAN - H. La Tinro La Tunrung dipastikan akan mengambil bagian pada kontestasi Pilgub Kaltara 2020 sebagai kader partai Gerindra. Hal itu dikatakan Wakil Ketua DPD Gerindra Kaltara Fajar Ngewa, Sabtu 6 Juni 2020.

Menurutnya, DPD Gerindra Kaltara mendorong La Tinro maju di Pilgub Kaltara. "Kami mendorong kader sendiri untuk maju ke Pilgub Kaltara," ujar Fajar yang juga Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu partai Gerindra Kaltara ini.

 La Tinro dijadwalkan akan mengunjungi Kaltara setelah pandemi Covid-19 bisa terkendali oleh pemerintah.

"Partai telah perintahkan pak La Tinro ke Kaltara untuk melihat perkembangan politik," ucap Fajar.

Kenapa DPD Gerindra Kaltara memilih sosok La Tinro, menurut Fajar, DPD Gerindra telah melaksanakan survei internal menyerap suara masyarakat untuk pemimpin Kaltara yang akan datang. 

"Kita survei pada 15 Februari lalu, masyarakat inginkan pemimpin baru, yang bisa membawa perubahan di Kaltara," jelasnya.

"Bukan artinya yang sekarang tidak baik, masyarakat ingin ada pemimpin yang membawa perubahan, kemajuan, kesejahteraan pembangunan," sambung Fajar.

Untuk kemajuan ekonomi di Kaltara, La Tinro diyakini bisa membawa ekonomi di Kaltara tumbuh dengan latar belakangnya sebagai seorang pengusaha yang suskes.

"Secara ekonomi masyarakat ingin di Kaltara ini lebih meningkat lagi. Dari beberapa aspirasi dan kriteria pak La Tinro ini figur yang cocok menjadi pemimpin di Kaltara," ulasnya.(hk1)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories