HK News

Foto

Ary Yusnita Serahkan Sumur Bor dan LPJU ke Warga Wonomulyo

HARIANKALTARA.COM - Anggota Komisi VII DPR RI untuk Kaltara, dr Ary Yusnita kembali memberikan bukti kepada warga Kaltara. Kali ini giliran masyarakat desa Wonomulyo Kabupaten Bulungan, yakni berupa paket sumur bor untuk kebutuhan air bersih dan Lampu Penerangan Jalan Umum (LPJU) untuk seluruh Kaltara.
 
Secara simbolis, penyerahan bantuan tersebut turut dihadiri pula oleh Badan Geologi Kementerian Energi Sumber Daya Mineral, Anggota Unsur Pengelola Kepentingan (AUPK) Dewan Energi Nasional (DEN) pada Rabu pagi, (13/02/2019) di Desa Wonomulyo, Bulungan.

"Ini kegiatan peresmian penyerahan secara simbolis terkait paket Sumur Bor dan PJU TS bersama Pihak Kementerian ESDM yang oleh AUPK DEN bersama Badan Geologi juga, Insya Allah fokus saya memang membantu masyarakat Kaltara, mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk orang banyak," tutur dr Ary Yusnita kepada hariankaltara.com

Menurutnya, masyarakat di daerah tersebut cukup sulit untuk mendapatkan air bersih, bahkan banyak warga yang hanya mengharapkan tetesan air hujan untuk bisa bertahan hidup. Sehingga, diharapkan bantuan air bersih akan bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari.

Selain itu, secara simbolis juga diserahkan bantuan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS), selain hemat energi dan go green juga membantu penerangan para pejalan kaki dan penerangan para pengendara kendaraan.

"Apa yang saya lakukan, bersama Badan Geologi, AUPK DEN, Kementerian ESDM adalah murni membantu masyarakat, dan Insya Allah pada tahun 2019 ini akan lebih banyak lagi kita salurkan bantuan-bantuan hasil perjuangan saya untuk Provinsi Kaltara," ujarnya. (hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories