HK News

Foto

Sama-Sama Ngebut, Dua Pengendara Motor Meregang Nyawa

HARIANKALTARA.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini kecelakaan tersebut menewaskan dua orang pengendara sepeda motor di Jalan P Aji Iskandar, Jembatan Putih Kelurahan Juata Laut, (18/11/2018) malam sekitar pukul 22.30 wita.
Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Abu Sanggit, melalui KBO Sat Lantas Ipda Sulistyo mengatakan, kecelakaan tersebut menimpa dua kendaraan sepeda motor yang saling berlawanan arah. 
“Jadi sepeda motor Jupiter dengan Nopol KU 2027 GW yang dikemudikan Frangky dengan arah dari Kota menuju Juata Laut bertabrakan dengan berlawanan arah dengan Vega KT 5232 JW yang dikemudikan oleh Simon,” jelasnya, Senin (19/11/2018).
Lanjutnya, diketahui pengendara sepeda motor Vega bernopol 5232 ingin belok ke a rah rumahnya yang berada di Jembatan putih. Namun saat berbelok, Simon tidak tepat dengan posisi belokan tersebut sehingga Simon berlawanan arus dengan sepeda motor Jupiter yang dikendarai Frangky.
“Belum waktunya belok, Simon sudah belok, jadi berlawanan arus dan Sepeda motor Jupiter berlaju kencang sehingga tidak melihat sepeda motor yang dikendarai Simon sehingga kecelakaan pun terjadi seperi adu banteng,” lanjutnya.
Sementara itu, Kepolisian Sat Lantas Polres Tarakan melakukan penyelidikan dengan Olah TKP beserta pemeriksaan saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut. 
“Kita belum tahu hasil Olah TKP seperti apa, kita masih mengumpulkan keterangan saksi,” terangnya.
Akibat kecelakaan tersebut, kedua sepeda motor dan pengendara tersebut terpental jauh dan akibat kejadian kecelakaan tersebut kedua pengendara tewas. 
“Yang Frangky meninggal di tempat dan Simon meninggal saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan,” tuturnya.
Kemudian , pihak kepolisian mengimbau ke masyarakat baik berkendara sepeda motor maupun mobil untuk lebih berhati-hati dalam berkendara, dan patuhilah rambu lalulintas yang ada. 
“Kan kecelakaaan itu terjadi karena adanya pelanggaran, seperti yang terjadi kepada dua pengendara itu, yang satu laju dan yang satunya melawan arus lalu lintas, akibatnya kecelakaan terjadi,” tutupnya. (HK1)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories