HK News

Foto

Sebuah Mobil Bermuatan Bahan Kayu Balok Terbalik Di Simpang 4 GTM Tarakan

TARAKAN - Sebuah mobil dump truck yang mengangkut bahan balok kayu terbalik dan nyaris terbakar di perempatan simpang 4 Grand Mall Tarakan (GTM), depan (KFC) pada Senin 20/09/2021. Kejadian Sekitar pukul 03.40 Wita. 

Laporan tersebut di terima oleh pihak PMK dan Satpol pp Tarakan. Sekitar 03.40 Wita. "Saat terima laporan dari salah satu warga, kami langsung menurunkan regu B sektor Barat hingga tiba di lokasi kejadian sekitar 03.42 Wita. Untuk melaksanakan penyelamatan oleh dump truck yang terbalik hingga terbakar itu," ujar KASI OPS PMK Irwan,SE. 

Api berhasil dijinakan oleh petugas PMK dengan cepat dan sigap. Diketahui dump truck tersebut bermuatan bahan kayu balok yang berukuran 20x10 sentimeter dengan panjang 4 meter. 

Menurut saksi mata di tempat kejadian, dump truck dengan nopol KT 8213 FC ini datang dari arah Jalan Mulawarman menuju Jalan Jendral Sudirman. Saat ini sopir dump truck mengalami luka ringan namun kejadian ini belum diketahui penyebabnya, masih dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories