HK News

Foto

Buka Muswil II KAHMI, Sekda Harapkan Sinergitas untuk Percepatan Pembangunan Kaltara

TANJUNG SELOR – Bertempat di Aula Gedung Gabungan Dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara), Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Provinsi Kaltara melangsungkan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-II, Minggu (26/9) siang.

Acara dengan tema ‘Bakti KAHMI pada Kaltara’ ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltara Suriansyah, Koordinator Presidium KAHMI Kaltara Asnawi Arbain Thalib, Forkopimda Provinsi Kaltara, serta Alumni dan Kader HMI se-Kaltara.

Hadir membacakan sambutan Gubernur Kaltara, Sekretaris Daerah Suriansyah mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya Muswil ke-II KAHMI Kaltara tersebut.

“Sebagai Alumni dari Organisasi mahasiswa terbesar di Indonesia, KAHMI telah banyak berperan dalam mengakselerasi pembangunan di Indonesia pada segala sektor,” ujar Sekda Suriansyah

“Hal ini menunjukan bahwa KAHMI merupakan organisasi yang diisi oleh orang-orang yang berintegritas,” imbuhnya.

Gubernur melalui Sekda berharap, pengurus KAHMI yang nantinya terpilih dapat berkontribusi terhadap pembangunan Kalimantan Utara, serta dapat bersinergi dengan Pemprov Kaltara.

“Saya yakin dengan sinergitas dan kontribusi tersebut, provinsi termuda ini bisa bergerak jauh lebih cepat. Provinsi Kalimantan Utara akan bisa sejajar dengan daerah lainnya di Indonesia,” harapnya.

Tidak lupa Sekda juga mengingatkan kepada peserta Muswil untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama acara berlangsung.

“Tidak lupa saya mengajak kepada kita semua, untuk selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung segala upaya pemerintah dalam penanggulangan Pandemi COVID-19. Mari sukseskan program vaksinasi COVID-19, agar Herd Immunity dapat segera terbentuk, dan pandemi ini dapat segera berakhir,” pungkasnya.

Acara diakhiri dengan pemukulan gong oleh Sekda Suriansyah, sebagai simbol dibukanya acara Muswil ke-II KAHMI Provinsi Kaltara. (wn/dkispkaltara)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories