HK News

Foto

Abhan Buka Kegiatan SKPP Tahun 2021 Bawaslu Kaltara

Tarakan – Bawaslu Kalimantan Utara melalui divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga (PHL) kembali menggelar Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) angkatan ke-IV Tahun 2021, Kamis (07/10).

Semakin semaraknya SKPP tahun ini karena dihadiri langsung oleh orang nomor satu di Bawaslu, Abhan. Dihadapan 84 peserta SKPP yang berasal dari seluruh Kabupaten dan Kota Se-Kalimantan Utara Abhan akan menyampaikan arahan dan sekaligus membuka acara secara resmi.

Melalui Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif ini, Bawaslu Kaltara siap mencetak kader- kader pengawas partisipatif yang profesional dan berintegritas dalam menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kehadiran Abhan, akan memberikan semangat dan antusias yang sangat besar kepada peserta SKPP, dan setiap peserta akan mendapatkan sertifikat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Bawaslu manakala dinyatakan lulus.

Digelar dimasa Pandemi, demi menghindari penyebaran Covid-19 kegiatan ini menerapkan protokol kesehatan ketat. Peserta dan undangan dipastikan telah melakukan rapid tes minimal antigen serta harus memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer dan menjaga jarak.

Setelah beberapa kali mengalami perubahan jadwal, Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tahun 2021 Provinsi Kalimantan Utara telah terlaksana. Kota tarakan sebagai tuan rumah siap mensukseskan SKPP Tahun 2021 yang pelaksanaannya di Hotel SwissBell mulai 7-9 Oktober 2021 mendatang.(hk)

Sumber: Humas bawaslu kaltara


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories