HK News

Foto

Ikuti Program Rejeki POIN OMG!, Pelanggan Telkomsel di Tarakan Raih Sepeda Listrik

Tarakan, 8 Oktober 2021 – Rudiyanto, salah satu pelanggan Telkomsel di Tarakan meraih hadiah utama sepeda listrik Xiaomi Qi Cycle EF1 pada program Rejeki POIN OMG! Telkomsel. Program ini merupakan salah satu loyalty Telkomsel bagi pelanggan, dengan membeli paket OMG! dan menukarkan 1 POIN berkesempatan mendapatkan hadiah utama sepeda listrik Xiaomi Qi Cycle EF1 maupun hadiah bulanan ratusan pulsa 100 ribu dan 50 ribu.  

Manager Branch Tarakan Zaiful Effendi mengatakan, “Kami sangat senang dan mengapresiasi salah satu pelanggan Telkomsel di Tarakan yang meraih hadiah utama pada program Rejeki POIN OMG!. Ini merupakan program loyalty bagi pelanggan Telkomsel di Pamasuka yang melakukan aktivasi paket Internet OMG! dan menukarkan Telkomsel POIN”.

Periode program ini telah berlangsung pada April hingga Juni 2021 lalu yang berlaku bagi pelanggan Telkomsel di wilayah Pamasuka (Papua Maluku Sulawesi Kalimantan). Simbolis penyerahan hadiah program Rejeki POIN OMG! ini dilakukan beberapa waktu lalu di ruang pelayanan Kantor GraPARI Telkomsel Tarakan Jalan Mulawarman.

Rudiyanto pun mengungkapkan sangat senang mengikuti promo-promo Telkomsel POIN yang ditawarkan, terlebih kali ini beruntung memperoleh hadiah utama pada program Rejeki POIN OMG!. Ia merupakan pelanggan setia yang telah menggunakan Telkomsel sejak tahun 2005. Selama ini ia aktif menggunakan paket SMS, paket internet serta antusias mengikuti promo-promo Telkomsel POIN yg ditawarkan. 

Paket OMG! (Oh My Gygabytes!) adalah paket Telkomsel yang menyediakan kuota data yang dapat digunakan untuk mengakses sejumlah aplikasi dan media social favorit sesuai minat pelanggan. Di dalam paket OMG! Telkomsel ini terdapat kuota data yang secara khusus dapat digunakan pelanggan prabayar Telkomsel untuk bebas berselancar dalam mengakses aplikasi seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, Bein Sports, serta Nickelodeon Play tanpa biaya tambahan.

Sedangkan Telkomsel POIN merupakan program loyalitas yang ditujukan untuk seluruh pelanggan Telkomsel Halo dan Telkomsel Prabayar sejak pertama kali menggunakan Telkomsel. Telkomsel POIN dapat ditukar dengan beragam penawaran menarik yang dapat dilihat di katalog pada aplikasi MyTelkomsel. Informasi lengkap mengenai Telkomsel POIN dapat dilihat pada tautan berikut https://www.telkomsel.com/telkomsel-poin.

Zaiful menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan undian berhadiah yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel serta situs resmi.

“Beragam promo Telkomsel POIN dapat dilihat melalui aplikasi MyTelkomsel atau ketik *700#. Ada banyak penawaran tukar POIN berupa diskon di merchant-merchant nasional dan lokal. Pada bulan Oktober ini, pelanggan Telkomsel di wilayah Kaltara dapat menukarkan 10 Telkomsel POIN untuk mendapatkan diskon 10% di Uphill Resto & Café Tarakan. Serta souvenir exclusive bagi pelanggan yang melakukan aktivasi paket Combo Sakti dan menukarkan POIN di GraPari Tarakan” tutup Zaiful.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories