HK News

Foto

Pemkot Jalin Kerja Sama dengan Tarakan Field Tangani Kebakaran dan Tumpahan Minyak

TARAKAN - Pemerintah Kota Tarakan bersama dengan PT. Pertanian EP Tarakan Field secara resmi menyepakati kerjasama tentang merencanakan dan penanganan kebakaran dan tumpahan minyak.

Hal ini dituangkan langsung dalam perjanjian kerja sama yang ditandatangani langsung oleh Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., dengan Field Manager PT. Pertamina EP Tarakan Field, Isrianto Kurniawan, pada Sabtu (23/10) dalam seremoni yang digelar di Halaman Parkir Utama PT. Pertamina EP Tarakan Field.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada PT. Pertamina EP Tarakan Field yang memperbarui perjanjian yang terakhir dilaksanakan pada tahun 2009 lalu ini. Kendati demikian, selama ini kerja sama terus berjalan. , “inilah merupakan bentuk sinergi antara kedua belah pihak,” terangnya.

Di samping itu, Pemkot Tarakan, ujar Wali Kota, sejalan dengan visi terwujudnya Tarakan sebagai kota maju dan sejahtera melalui smart city, telah berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dalam aktivitas produksi yang dilakukan. Secara bersamaan, pihaknya juga mendukung terwujudnya smart environment dan green energi yang dicanangkan oleh Pemerintah.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada pihak PT. Pertamina EP Tarakan yang telah memberikan sumbangsih bagi pendapatan daerah dan juga atas program sosial yang telah ditunaikan secara berkelanjutan bagi masyarakat sekitar.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories