HK News

Foto

Bupati Ibrahim Ali Rapat Virtual dengan PLN UP3 Kaltara Bahas Persoalan Listrik di Tana Lia

TANA TIDUNG - Pemerintah Kabupaten Tana Tidung (KTT) dengan DPRD Kabupaten Tana Tidung melakukan audiensi dengan Manajer Kantor Unit Pelaksanaan Pelayanan Pelanggan (UP3) PLN Kalimantan Utara terkait kerusakan jaringan listrik di Kecamatan Tana Lia, Rabu (18/8/2021).

Dalam audensi melalui aplikasi zoom meeting tersebut, Pihak Manager UP3 Kalimantan Utara menyampaikan permohonan maaf terlebih dahulu atas ketidaknyamanan para pelanggan PLN khususnya di Kecamatan Tana Lia.

Manajer UP3 Kalimantan Utara, Suparje Wardiyono menyampaikan bahwa saat ini sedang dalam perbaikan mesin, dan hari ini telah diuji coba untuk penyalaan 24 jam.

"Namun jika terjadi beban puncak akan diadakan pemadaman karena kondisi saat ini masih perbaikan. Dan, dalam waktu dekat akan diadakan relokasi mesin dari Sekatak ke Tana Lia," terangnya kepada Bupati Ibrahim Ali.

Namun pihak PLN terus berupaya dalam pelayanan kelistrikan kepada masyarakat.

Pemerintah Daerah dalam hal ini Bupati Tana Tidung dan Ketua serta Anggota DPRD dapil II (Kecamatan Tana Lia) terus bersinergi dengan pihak PLN agar pelayanan PLN di masyarakat terus ditingkatkan terutama untuk masyarakat Tana Lia.(hk)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories