HK News

Foto

2 Pengendara Motor Tewas di Jalan Trans Kaltara di Sekatak

Bulungan - Kecelakaan lalu lintas fatal terjadi di Jalan Trans Kaltara Sekatak Kabupaten Bulungan, Sabtu (20/11) pukul 06.10 pagi. 

2 korban tewas dalam kecelakaan ini. Keduanya adalah HS (25) dan MI (22). Kedua korban warga Kabupaten Bone. HS pengendara motor Kawasaki KLX dan MI korban yang dibonceng HS. 

Kronologis kejadian nahas ini, menurut Polres Bulungan, sekira pukul 06.05 Wita, Arbain, pengemudi Avanza silver nopol KU 1394 AC datang dari arah Tanjung Selor Menuju KTT. Saat mobil menanjak di gunung selingkuh datang dari arah berlawanan motor KLX dikendarai HS berboncengan dengan MI. Kawasaki KLX dengan kecepatan tinggi menuruni tikungan tanjakan. 

"Larut pada jalur mobil dan berusaha menghindar namun tidak bisa mengendalikan motor dan terjadi tabrakan. HS tersangkut di kap mobil dan yang di bonceng sdr Muh ilyas terlempar sejauh 5 meter di belakang mobil (meninggal di tempat) sedangkan pengendara HS meninggal saat dalam perjalanan ke puskesmas," ungkap Kapolsek Sekatak IPTU Mahmud.(hk) 


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories