HK News

Foto

Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus KKS, Harapkan Selalu Kompak Dalam Kebaikan dan Organisasi

TARAKAN - Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes, hadir pada Pelantikan Dewan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Soppeng (KKS) Provinsi Kalimantan Utara, Dewan Pengurus Daerah KKS se-Kalimantan Utara, dan Pengukuhan Ikatan Wanita Soppeng (IWS) yang digelar secara bersamaan di Gedung Wanita Kota Tarakan pada Minggu, 13 Maret 2022.

Hadir pada kegiatan ini, Gubernur Kaltara yang diwakili oleh Sekretaris Daerah, Wakil Gubernur Kaltara periode 2016-2021 H. Udin Hianggio, Ketua dan Pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS), para pimpinan paguyuban, organisasi kemasyarakatan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan segenap mitra kerja KKS.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan apresiasinya atas dilantiknya kepengurusan KKS dan IWS baik tingkat Kaltara maupun Kabupaten/Kota se-Kaltara. “Semoga warga Soppeng yang ada di Kaltara selalu kompak dalam hal kebaikan dan organisasi ini dapat menjadi wadah saling tolong menolong dan saling menasihati,” ujarnya seraya mengutarakan harapannya agar KKS dapat menjadi pelopor kedamaian dan cinta kasih bagi sesama.(*)


0 Comments

leave a reply

Recent Posts

Hot News

Categories